INJEK INDOSAT TERBARU 2014 | ANTI DC


Selamat siang, kawan-kawan..

Moga pada sehat semua yah....
Baru-baru  ini 'INDOSAT' lagi Setressss.... -___-


Berhubung lagi stress indosat jadi sering DC -___-
Pasti kalian kesini buat nyari injek ISAT yah ??? :v :v

Tenang aja kami ada solusinya,, Yaitu INJEK INDOSAT TERBARU 2014 | ANTI DC

Setelah saya berkeliling ke forum-forum phreaker..
Saya menemukan INJEK INDOSAT yang work ....

Nih Screenshotnya :

Pake HOST yang work ditempat ente yah ....
kalo HOST 1 gak bisa, coba HOST 2 kalo gak bisa juga, pake HOST 3 kalo gak bisa juga berarti itu injek gak work ditempat ente, kalo ane HOST 2 sama HOST 3 bisa konek...

OH iya lupa ngasih tau,, INDOSATnya : Harus keluaran 2014 kalo nggak HARUS ADA MASA AKTIF...
Soalnya ane make yang gk ada masa aktifnya gak work gan... 
Jadi minimal kartu INDOSATnya ada MASA AKTIF....

Oh iya satu lagi... klik CONNECT trus klik ROUTE biar mengatasi DC...
Baru klik LOGIN di SSH seperti biasa ....

Sekian dulu yah dari saya... nanti saya UPDATE lagi tentang INDOSAT...

Buat link downloadnya ada dibawah .....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

PASSWORD RAR : blog.x-crown.net
PASSWORD TUSFILES : x-crown.net

Yang kurang jelas KOMENTAR DIBAWAH ..... 

THANKS TO : trikgratis.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perkembangan Software dan Hardware Komputer Grafik

Cara Setting Sock Proxy SSH di Firefox

Cara Menggunakan SSH Dengan Software Bitvise